Bin Larangan Berjenggot Dan Celana Cingkrang

Bahwa Surat Edaran tertanggal 15 Mei 2017 dengan Kop Surat BIN yang saya tanda tangani berisikan larangan staf BIN berjenggot dan bercelana cingkrang adalah tidak. Surat Edaran yang beredar tersebut bernomor SE-28V2017 tentang Larangan Pegawai BIN Memelihara Jenggot dan Rambut Panjang Serta Memakai Celana Cingkrang.

Bin Bantah Ada Larangan Berjenggot Dan Pakai Celana Cingkrang Serambi Indonesia

Dalam surat tersebut berisi larangan.

Bin larangan berjenggot dan celana cingkrang. Sebelumnya di media sosial beredar surat edaran bernomor SE-28V2017 bertanggal 15 Mei 2017 yang ditandatangani Sekretaris Utama BIN Zaelani. Badan Intelijen Negara membantah informasi yang beredar bahwa lembaga negara di bidang intelijen tersebut melarang para pegawainya memelihara jenggot dan rambut panjang serta menggunakan celana cingkrangInformasi tersebut menurut BIN adalah informasi yang tidak benar alias palsu. Sementara itu dilihat dari surat edaran Nomor SE-28V2017 itu bertuliskan LARANGAN PEGAWAI BIN MEMELIHARA JENGGOT DAN RAMBUT PANJANG SERTA MEMAKAI CELANA CINGKRANG.

JAKARTA – Badan Intelijen Negara BIN membenarkan adanya surat edaran terkait larangan bagi pegawainya mengenakan celana di atas mata kaki cingkrang dan memelihara janggut. Direktur Informasi dan Komunikasi Publik BIN Dawan menjelaskan aturan tersebut merupakan aturan lama dan berlaku hanya untuk internal BIN. JAKARTA – Badan Intelijen Negara BIN mengklarifikasi adanya surat edaran terkait larangan bagi pegawainya mengenakan celana di atas mata kaki cingkrang dan memelihara janggut.

Ketiga sebagian yang dianggap identitas Islami itu pada kenyataannya juga digunakan oleh tokoh-tokoh non-muslim yang memusuhi Islam. Surat tersebut diketahui tersebar luas melalui media sosial tertanggal 15 Mei 2017. Dasar yang digunakan Zaelani adalah UU 52014 tentang ASN Peraturan Kepala.

Foto ini menyebar di grup WhatsApp Messenger Rabu 175 pagi. Yuliawati CNN Indonesia BIN Akui Larang Pegawai Berjenggot dan Pakai Celana CingkrangBIN melarang pegawai yang bekerja di dalam kantor agar tak memelihara jenggot berambut panjang dan memakai celana cingkrang atau celana di atas mata kaki. Pihak menegaskan bahwa aturan tersebut tidak benar.

Surat Edaran tertanggal 15 Mei 2017 dengan Kop Surat BIN yang saya tanda tangani berisikan larangan staf BIN berjenggot dan bercelana cingkrang adalah tidak benar. BIN Akui Larang Pegawai Berjenggot dan Pakai Celana Cingkrang Surat tersebut terdiri dari empat poin. Tapi Deputi Bidang Komunikasi dan Informasi BIN Sundawan Salya yang membenarkan larangan pegawai BIN berjenggot dan menggunakan celana cingkrang.

Klarifikasi BIN Soal Larangan Berjenggot dan Pakai Celana Cingkrang Zaelani mengatakan surat edaran yang benar telah diterbitkan sebelumnya di internal BIN pada 5 April 2017. BIN Akui Larang Pegawai Berjenggot dan Pakai Celana Cingkrang Kamis 18052017 1426 Reporter. JAKARTA – Badan Intelijen Negara BIN menyatakan tidak pernah mengeluarkan surat edaran yang berisi larangan berjenggot dan bercelana cingkrang.

Namun ia heran Surat Edaran bernomor SE-28V2017 tentang aturan tersebut bisa diketahui publik luas di media sosial. Kedua di samping lemah dalil memelihara jenggot memakai celana cingkrang dan memakai cadar tidak ada signifikansi dan pengaruhnya dalam realitas hidup kekinian. Direktur Informasi dan Komunikasi Publik BIN Sudhawan mengatakan aturan itu dikeluarkan semata-mata untuk menegakkan kode etik.

Surat Edaran internal Badan Intelijen Negara BIN larang pegawainya berjenggot dan celana cingkrang. BIN membantah telah membuat surat edaran yang isinya larangan bagi pegawai BIN memelihara jenggot dan rambut panjang serta memakai celana cingkrang. Bingoid Jakarta CNN Indonesia — Badan Intelijen Ne.

Aturan tersebut merupakan aturan lama yang pernah diedarkan BIN. Internal BIN Saling Bantah soal Larangan Stafnya Berjenggot dan Bercelana Cingkrang Badan Intelijen Negara membantah mengeluarkan Surat Edaran tertanggal 15 Mei 2017 yang berisikan larangan staf. REPUBLIKACOIDJAKARTA — Badan Intelijen Negara BIN mengaku tidak pernah mengeluarkan surat yang melarang jajarannya berjenggot dan menggunakan celana cingkrangBahwa Surat Edaran tertanggal 15 Mei 2017 dengan Kop Surat BIN yang saya tanda tangani berisikan larangan staf BIN berjenggot dan bercelana cingkrang adalah tidak benar ungkap Sekretaris Utama BIN Zaelani dalam keterangan.

Surat itu diberitahukan ke seluruh pegawai BIN khususnya yang setiap hari berdinas di kantor Pejaten agar tidak memelihara sunnah Rasul itu. Surat edaran tersebut berisi empat poin. Ini urusan internal bukan konsumsi publik kata dia mengutip Tribunnewslicom.

Pertama dasar dikeluarkan surat yaitu mengindahkan perintah pimpinan BIN serta keseragaman cara berpakaian dan berpenampilan sebagai pegawai BIN. Surat berkop BIN itu berisi perintah agar seluruh pegawai BIN tidak memelihara jenggot dan berambut panjang serta tidak memakai celana cingkrang atau celana di atas mata kaki. Tirtoid – Badan Intelijen Negara BIN mendapat sorotan.

Bahwa Surat Edaran tertanggal 15 Mei 2017 dengan Kop Surat BIN yang saya tanda tangani berisikan larangan staf BIN berjenggot dan. Zaelani menegaskan surat yang belakangan beredar tidak benar. Beberapa hari lalu beredar sebuah foto Surat Edaran SE BIN Nomor 28 N2017.

Bin Bantah Bikin Edaran Larangan Berjenggot Dan Celana Cingkrang

Kontroversi Soal Larangan Berjenggot Dan Celana Cingkrang Namun Ini Faktanya Dari Bin Tribun Medan

Sekretaris Utama Bin Bantah Ada Larangan Berjenggot Dan Pakai Celana Cingkrang