Menag Celana Cingkrang

Kala itu dia menyinggung soal PNS yang menggunakan celana di atas mata kaki atau biasa disebut cingkrang. HttpsyoutubeLE_2aBhgkIMMENAG DIDESAK DORONG RUU MIRAS DARIPADA URUS CELANA CINGKRANG DAN CADARCelanaCingkrangCadarEnjoyChannel.

Rapat Di Dpr Menag Fachrul Razi Dicecar Soal Larangan Cadar Celana Cingkrang Celana Agama Pemandangan

Jakarta – Menteri Agama Menag Fachrul Razi dikritik gara-gara memunculkan wacana pelarangan cadar dan celana cingkrang.

Menag celana cingkrang. Kemarin dalam rapat koordinasi menteri dan kepala badanlembaga di bawah Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan PMK Menag kembali menyentil cadar dan celana cingkrang di kalangan PNS dan pegawai badan usaha milik negara BUMN. Enggak ada melarang celana cingkrang ujar Fachrul di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta Kamis 31102019. Kelompok kriminal bersenjata di Papua itu bukan celana cingkrang yang membunuh tentara dan sipil.

Saya tidak berhak dong masa Menteri Agama mengeluarkan larangan. Begitu juga celana gantung atau cingkrang katanya di Banda Aceh Senin 18112019. Setelah mendapat kritikan dari anggota Komisi VIII Menag Fachrul Razi mendapat kesempatan menjawab wacana larangan cadar dan celana cingkrang bagi ASN.

Menag Fachrul Razi mengaku sengaja melempar isu soal cadar dan celana cingkrang. Live streaming 24 jam. Jakarta CNN Indonesia — Menteri Agama Menag Fachrul Razi mengatakan dirinya tak anti dengan celana di atas mata kaki alias celana cingkrangBahkan ia mengaku selalu mengenakan.

Kalau pun cadar dan celana cingkrang dianggap tak sesuai. Selain itu dia menyinggung soal penggunaan celana cingkrang. Jangan bilang tidak ada radikalisme tapi bukan sesuatu yang wah 8 November 2019.

Menag Fachrul Razi mengatakan larangan bercadar di instansi pemerintah sedang dikaji. Sumber gambar ANTARA FOTONova Wahyudi. Menurut Menag tidak ada landasan yang menyatakan bahwa penggunaan cadar menunjukkan kadar keimanan seseorang.

Menyimpulkan celana dan cingkrang adalah radikal perlu kita kaji lebih jauh katanya. JAKARTA Menteri Agama Menag Fachrul Razi membantah dirinya melarang penggunaan celana cingkrang di lingkungan pemerintahan. Pernyataan kontroversi lainnya disampaikan Menag Fachrul dalam Rapat Koordinasi Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kemenko PMK Kamis 31 Oktober 2019 lalu.

Konten ini diproduksi oleh kumparan Menteri Agama Fachrul Razi di acara Konsolidasi perencanaan pencapaian dan misi Presiden serta sasaran dan target indikator bidang PMK dalam RPJM 2020-2024. Sebelumnya Menag Fachrul Razi mengatakan pernyataannya terkait cadar dan celana cingkrang yang akhirnya menjadi polemik di publik disampaikan agar menjadi gaung sebelum peraturan. DPR kritik larangan cadar dan celana cingkrang Menag.

Menag Sebut Cadar dan Celana Cingkrang Bukan Ukuran Ketakwaan Seseorang Menag sendiri mengaku hobi dan suka mengenakan celana cingkrang saat berada di rumah dan melaksanakan salat. Fachrul mengaku hanya sebatas memberikan rekomendasi. Namun menurutnya hal itu telah selesai.

Wamenag Zainut Tauhid Saadi meminta publik tidak menanggapi. Sebab penggunaan celana sudah ada standar aturannya. Menag Tolak Celana Cingkrang dan Cadar Bagaimana Aturannya.

Jakarta CNN Indonesia — Menteri Agama Menag Fachrul Razi menyinggung penggunaan celana cingkrang bagi pegawai negeri sipil PNSDia juga menceritakan perihal seorang pejabat. Menurutnya salah satu up. Wacana pelarangan cadar-celana cingkrang di instansi pemerintah yang dikemukakan Menag Fachrul Razi masih jadi polemik.

Menag Fachrul mengkritik pegawai BUMN yang mengenakan celana cingkrang di lingkup pemerintahan. Ternyata dia punya alasan khusus. Saya tidak pernah melarang orang memakai cadar.

Pin Di Beritajava

Pbb Pelarangan Cadar Oleh Prancis Melanggar Ham Celana Niqab Pakaian

Imam Besar Masjid Istiqlal Pakai Cadar Dan Celana Cingkrang Itu Hak Asasi Jangan Tuduh Teroris Celana Pakaian Imam